Informasi Setiap Saat

No. Judul Informasi Kategori Pilihan
1 DAFTAR INFORMASI PUBLIK TAHUN 2023 Daftar Informasi Publik Lihat Download
2 SK STANDAR PELAYANAN PUBLIK Pelayanan Informasi Publik Lihat Download
3 LAPORAN FORUM KONSULTASI PUBLIK TERKAIT LAYANAN DI RSUD DR. M. ASHARI PEMALANG Pelayanan Informasi Publik Lihat Download
4 LHKPN Pimpinan RSUD dr. M. Ashari Kab. Pemalang Tahun 2020 Organisasi, Administrasi, Kepegawaian & Keuangan Lihat Download
5 Permohonan Informasi yang dikabulkan Pelayanan Informasi Publik Lihat Download
6 SK PANDUAN PENGADUAN Pelayanan Informasi Publik Lihat Download
7 Permohonan Informasi Publik Yang Dikabulkan dan Diterima Pelayanan Informasi Publik Lihat Download
8 Rekap Pengaduan SMS Center Bulan Januari-Mei 2021 Pelayanan Informasi Publik Lihat Download
9 Form Permintaan Dok Pelayanan Informasi Publik Lihat Download
10 ALUR PENGADUAN CUSTOMER SERVICE PADA SAAT JAM KERJA Pelayanan Informasi Publik Lihat Download
11 ALUR PENGADUAN CUSTOMER SERVICE KE DIREKTUR Pelayanan Informasi Publik Lihat Download
12 ALUR PENGADUAN CUSTOMER SERVICE Pelayanan Informasi Publik Lihat Download
13 Form Pernyataan Keberatan Pelayanan Informasi Publik Lihat Download
14 Form Permohonan Informasi Pelayanan Informasi Publik Lihat Download
15 DOKUMEN DAN DOKUMENTASI KEGIATAN TIM PPID RSUD dr. M. ASHARI 2021 Agenda Kerja Lihat Download
16 Rencana Kerja PPID 2021 Rencana Kerja Lihat Download
17 SK DIP 2021 Daftar Informasi Publik Lihat Download
18 DIP JENIS INFORMASI 2021_000043 Daftar Informasi Publik Lihat Download
19 DATA HIBAH COVID19 2021_000045 Informasi Publik Lain Lihat Download
20 DATA KEPEGAWAIAN RSUD dr. M. ASHARI KAB. PEMALANG Organisasi, Administrasi, Kepegawaian & Keuangan Lihat Download
21 Surat Edaran 2021 Agenda Kerja Lihat Download
22 Berita Acara Negosiasi PT. KAI DAOP 4 Semarang Dengan RSUD dr. M. Ashari Pemalang Tahun 2021 Organisasi, Administrasi, Kepegawaian & Keuangan Lihat Download
23 MOU BPJS Kesehatan Dengan RSUD dr. M. Ashari Pemalang Tahun 2021 Organisasi, Administrasi, Kepegawaian & Keuangan Lihat Download
24 DATA STATISTIK YANG TERBARUKAN (KUNJUNGAN RAWAT JALAN & RAWAT INAP) Daftar Informasi Publik Lihat Download
25 Jumlah Pasien COVID-19 Daftar Informasi Publik Lihat Download
26 Nodin Perubahan Masa Berlaku PCR Test dan Rapid Test Pelayanan Informasi Publik Lihat Download
27 Kewajiban Pelaporan Covid-19 melalui RS Online Pelayanan Informasi Publik Lihat Download
28 T - Ketetapan Klaim Covid Rumah Sakit Kemenkes 10 Juni 2020 Pelayanan Informasi Publik Lihat Download
29 Sosialisasi Perpres 64 Tahun 2020 Pekalongan Pelayanan Informasi Publik Lihat Download
30 SOP IGD POLIKLINIK Daftar Informasi Publik Lihat Download
31 Ketetapan Klaim Covid Rumah Sakit Kemenkes 10 Juni 2020 Pelayanan Informasi Publik Lihat Download
32 Senam Hamil Pelayanan Informasi Publik Lihat Download
33 Senam DM Pelayanan Informasi Publik Lihat Download
34 Hand Hygiene Pelayanan Informasi Publik Lihat Download
35 ETIKA BATUK Pelayanan Informasi Publik Lihat Download
36 ISMAN Pelayanan Informasi Publik Lihat Download
37 Laporan SMS Center Bulan Agustus Pelayanan Informasi Publik Lihat Download
38 RAB Penanganan Covid TA 2020 RSUD dr. M. Ashari Pemalang Organisasi, Administrasi, Kepegawaian & Keuangan Lihat Download
39 Laporan SMS Center Bulan Juli Pelayanan Informasi Publik Lihat Download
40 EVALUASI KINERJA PERSONIL PPID 2020 Agenda Kerja Lihat Download
41 Djdjdjdjsjjsjsjd Ringkasan Program Lihat Download
42 sarpras Inventaris barang Inventarisasi Barang Lihat Download
43 Layanan Komplain Pelayanan Informasi Publik Lihat Download
44 Kotak saran pengaduan Pelayanan Informasi Publik Lihat Download
45 DATA DONASI Daftar Informasi Publik Lihat Download
46 SK TIM COVID 2020 Kebijakan Pejabat Publik Lihat Download
47 SOP Pengajuan Diklat Kebijakan Pejabat Publik Lihat Download
48 Agenda Kerja pimpinan RSUD Agenda Kerja Lihat Download
49 Agenda Tugas Pimpinan 2020 Agenda Kerja Lihat Download
50 Daftar Inventaris Inventarisasi Barang Lihat Download
51 MATRIX DIP 2020 Daftar Informasi Publik Lihat Download
52 Menetapkan Daftar Informasi Publik Daftar Informasi Publik Lihat Download
53 Daftar Informasi Publik oleh atasan PPID Daftar Informasi Publik Lihat Download
54 Daftar Informasi Publik Setiap Jenis Daftar Informasi Publik Lihat Download
55 SK PPID PEMBANTU 2020 Daftar Informasi Publik Lihat Download
56 MONEV PPID PEMBANTU TRIWULAN 4 Agenda Kerja Lihat Download
57 Jumlah dan daftar Statistik RSUD Daftar Informasi Publik Lihat Download
58 SK DIP Daftar Informasi Publik Lihat Download
59 Pedoman Pengelolaan organisasi, administrasi, personil dan keuangan Organisasi, Administrasi, Kepegawaian & Keuangan Lihat Download
60 SOP Keuangan Kebijakan Pejabat Publik Lihat Download
61 MoU RSUD Ashari Daftar Informasi Publik Lihat Download
62 DAFTAR STATISTIK Daftar Informasi Publik Lihat Download
63 Sertifikat Bimtek PPID Informasi Publik Lain Lihat Download
64 INFORMASI TERKAIT ALAMAT LENGKAP RSUD Daftar Informasi Publik Lihat Download
65 Surat Menyurat Pimpinan RSUD Organisasi, Administrasi, Kepegawaian & Keuangan Lihat Download
66 MOU Informasi Publik Lain Lihat Download
67 DOKUMEN RAPAT PPID PEMBANTU TRIWULAN 4 Agenda Kerja Lihat Download
68 MOU RS SANTA MARIA (PELAYANAN KESEHATAN) Organisasi, Administrasi, Kepegawaian & Keuangan Lihat Download
69 MOU PT. KAI (PELAYANAN KESEHATAN) Organisasi, Administrasi, Kepegawaian & Keuangan Lihat Download
70 MOU PT. JASA RAHARJA (PELAYANAN KESEHATAN) Organisasi, Administrasi, Kepegawaian & Keuangan Lihat Download
71 MOU PT. ASURANSI JIWA INHEALTH (PELAYANAN KESEHATAN) Organisasi, Administrasi, Kepegawaian & Keuangan Lihat Download
72 MOU LPSK (PELAYANAN KESEHATAN) Organisasi, Administrasi, Kepegawaian & Keuangan Lihat Download
73 MOU BPJS KETENAGAKERJAAN (PELAYANAN KESEHATAN) Organisasi, Administrasi, Kepegawaian & Keuangan Lihat Download
74 MOU BPJS KESEHATAN (PELAYANAN KESEHATAN) Organisasi, Administrasi, Kepegawaian & Keuangan Lihat Download
75 RAB BLUD 2020 Daftar Informasi Publik Lihat Download
76 MONEV PPID PEMBANTU TRIWULAN 3 Agenda Kerja Lihat Download
77 Hasil penanganan pengaduan Pelayanan Informasi Publik Lihat Download
78 Penanganan keluhan pasien3 Pelayanan Informasi Publik Lihat Download
79 Penanganan keluhan pasien2 Pelayanan Informasi Publik Lihat Download
80 Penanganan keluhan pasien1 Pelayanan Informasi Publik Lihat Download
81 ALUR PENGADUAN CUSTOMER SERVICE Pelayanan Informasi Publik Lihat Download
82 ALUR PENGADUAN CUSTOMER SERVICE PADA SAAT JAM KERJA Pelayanan Informasi Publik Lihat Download
83 ALUR PENGADUAN CUSTOMER SERVICE KE DIREKTUR Pelayanan Informasi Publik Lihat Download
84 ALUR PENGADUAN CUSTOMER SERVICE DILUAR JAM KERJA Pelayanan Informasi Publik Lihat Download
85 Form Permohonan Informasi Pelayanan Informasi Publik Lihat Download
86 RENJA DINKES 2020 Rencana Kerja Lihat Download
87 RENSTRA DINKES Rencana Kerja Lihat Download
88 DOKUMEN RAPAT PPID PEMBANTU TRIWULAN 3 Agenda Kerja Lihat Download
89 OPERASIONAL SAP Organisasi, Administrasi, Kepegawaian & Keuangan Lihat Download
90 LRA Organisasi, Administrasi, Kepegawaian & Keuangan Lihat Download
91 EKUITAS Organisasi, Administrasi, Kepegawaian & Keuangan Lihat Download
92 Laporan Operasional Organisasi, Administrasi, Kepegawaian & Keuangan Lihat Download
93 DPPA SKPD 2018 Organisasi, Administrasi, Kepegawaian & Keuangan Lihat Download
94 DPPA SKPD 2017 Organisasi, Administrasi, Kepegawaian & Keuangan Lihat Download
95 DPPA SKPD 2016 Organisasi, Administrasi, Kepegawaian & Keuangan Lihat Download
96 DPPA SKPD 2015 Organisasi, Administrasi, Kepegawaian & Keuangan Lihat Download
97 DPA SKPD 2018 Organisasi, Administrasi, Kepegawaian & Keuangan Lihat Download
98 DPA SKPD 2017 Organisasi, Administrasi, Kepegawaian & Keuangan Lihat Download
99 DPA SKPD 2016 Organisasi, Administrasi, Kepegawaian & Keuangan Lihat Download
100 DPA SKPD 2015 Organisasi, Administrasi, Kepegawaian & Keuangan Lihat Download
101 RKAP 2016 Organisasi, Administrasi, Kepegawaian & Keuangan Lihat Download
102 RKA 2016 Organisasi, Administrasi, Kepegawaian & Keuangan Lihat Download
103 RKA 2015 Organisasi, Administrasi, Kepegawaian & Keuangan Lihat Download
104 ASET Organisasi, Administrasi, Kepegawaian & Keuangan Lihat Download
105 CHALK 2015-2018 Organisasi, Administrasi, Kepegawaian & Keuangan Lihat Download
106 OPERASIONAL SAP Organisasi, Administrasi, Kepegawaian & Keuangan Lihat Download
107 Neraca Organisasi, Administrasi, Kepegawaian & Keuangan Lihat Download
108 EKUITAS Organisasi, Administrasi, Kepegawaian & Keuangan Lihat Download
109 LRA Organisasi, Administrasi, Kepegawaian & Keuangan Lihat Download
110 DOKUMENTASI RUANG KHUSUS PELAYANAN INFORMASI Pelayanan Informasi Publik Lihat Download
111 MAKLUMAT PELAYANAN Pelayanan Informasi Publik Lihat Download
112 STRUKTUR ORGANISASI PEJABAT RSUD Organisasi, Administrasi, Kepegawaian & Keuangan Lihat Download
113 DOKUMEN RAPAT VISITASI PPID Agenda Kerja Lihat Download
114 DOKUMEN RAPAT PPID PEMBANTU TRIWULAN 2 Agenda Kerja Lihat Download
115 EVALUASI KINERJA PERSONIL PPID 2019 Agenda Kerja Lihat Download
116 Kontak Pengaduan Pelayanan Informasi Publik Lihat Download
117 form permintaan informasi Pelayanan Informasi Publik Lihat Download
118 PENYIMPANAN DOKUMEN DIGITAL Inventarisasi Barang Lihat Download
119 MONEV PPID PEMBANTU TRIWULAN 2 Agenda Kerja Lihat Download
120 Form Pernyataan Keberatan Pelayanan Informasi Publik Lihat Download
121 Form Permohonan Informasi Pelayanan Informasi Publik Lihat Download
122 MONEV PPID PEMBANTU TRIWULAN 1 Agenda Kerja Lihat Download
123 SPO - SPO Screening Pasien Kasus COVID-19 Kebijakan Pejabat Publik Lihat Download
124 SK Penetapan Ruang Isolasi Ababil Kebijakan Pejabat Publik Lihat Download
125 SK Direktur Tentang Kebijakan Menghadapi COVID-19 Kebijakan Pejabat Publik Lihat Download
126 SOP TATA CARA PEMBERIAN CUTI PEGAWAI Kebijakan Pejabat Publik Lihat Download
127 SOP RAPAT STRUKTURAL Kebijakan Pejabat Publik Lihat Download
128 SOP RAPAT MANAJEMEN DENGAN KELOMPOK STAF MEDIS Kebijakan Pejabat Publik Lihat Download
129 TUGAS DAN FUNGSI RSUD Daftar Informasi Publik Lihat Download
130 DOKUMEN RAPAT PPID PEMBANTU TRIWULAN 1 Agenda Kerja Lihat Download
131 RAB BLUD 2019 Daftar Informasi Publik Lihat Download
132 SOP DIP Daftar Informasi Publik Lihat Download
133 SOP PPID PEMBANTU Daftar Informasi Publik Lihat Download
134 SK PPID PEMBANTU 2019 Daftar Informasi Publik Lihat Download
135 LhkAsn Organisasi, Administrasi, Kepegawaian & Keuangan Lihat Download
No. Judul Informasi Kategori Pilihan